Canter Mania Indonesia Community Gelar Jamnas dengan Pamer Kendaraan Mitsubishi Fuso

Acara tahunan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para komunitas serta pegiat truk, dimana di dalamnya terdapat serangkaian acara mulai dari tatap muka anggota komunitas dari seluruh regional.
 

Komunitas pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC), menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 di Kebun Teh Jamus Ngawi, Jawa Timur, Minggu 24 November 2019 lalu.

Acara ini cukup menarik, karena selain bertemu dan bertatap muka dengan sesame anggota, juga diadakan safety driving clinic, penawaran khusus program penjualan dan suku cadang, program amal, games menarik, serta hiburan. Hal ini tak lepas dari dukungan penuh dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan Agen Pemegang Merk kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia.

KTB membawa serta produk Mitsubishi Fuso yang didisplay, sehingga pengunjung dapat mengobservasi langsung produk andalan Colt Diesel yang menjadi idola bagi para pecinta truk Mitsubishi.

“Kami senang bahwa Komunitas CMIC selalu suportif terhadap Brand Mitsubishi Fuso. Keterlibatan KTB dalam acara Jamnas CIMC ke-6 ini juga merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas. Kami berharap sinergi ini dapat terjalin dengan baik,” ujar Sudaryanto, Deputy Group Head of FUSO Branding Group, KTB.

Cukup banyak yang hadir, selain anggota komunitas, juga pemilik dan driver serta masyarakat umum meramaikan Jamnas ini.

“Anggota CMIC yang hadir hari ini datang dari berbagai area, kami menyebutnya ‘koridor’. Saat ini CMIC memiliki 53 koridor yang menjadi perwakilan di masing-masing wilayah yang tersebar ke seluruh Indonesia, sebagaimana produk Mitsubishi Fuso yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Zainur Rohman, anggota CMIC.

Tak kalah menarik, KTB juga ikut berpartisipasi di acara yang dihadiri tak kurang dari 2.000 anggota komunitas tersebut. Selain sosialisasi produk, KTB juga kerap mensosialisasikan program-progam khusus dan isu terkait regulasi kendaraan niaga. Adapun salah satu program yang disosialisasikan pada acara ini adalah program kampanye digital #JalaniBersamaFuso yang berlangsung di media sosial.

 

Program ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan cerita mereka terkait Mitsubishi Fuso dalam keseharian. Karena kenyataannya, Mitsubishi Fuso telah menjadi produk kendaraan niaga yang kontribusinya tak bisa terlepaskan dari keseharian masyarakat. Mulai dari distribusi barang, penggerak roda ekonomi dan pembangunan, truk pengangkut di perumahan, teman perjalanan, seumber mata pencaharian, serta banyak cerita lain yang dibagikan oleh masayarakat di media sosial melalui tagar #JalaniBersamaFuso.