Pembelian Truk Mercedes-Benz Actros dan Arocs Dapat Garansi 12 Bulan Tanpa Batasan Kilometer

Daimler memberikan garansi Powertrain seperti mesin dan transmisi selama 24 bulan untuk pemakaian kendaraan hingga jarak tempuh sejauh 200.000 km untuk setiap pembelian truk New Actros dan Arocs.
 

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, resmi meluncurkan dua seri truk heavy duty terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Mercedes-Benz Actros dan Mercedes-Benz Arocs.

Dua truk ini diluncurkan kurang dari sebulan penyelenggaraan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (27/6/2019).

DCVI memberikan dukungan garansi dan layanan after sales untuk pembelian kedua seri truk untuk angkutan jarak jauh on road dan angkutan berat di sektor mining dan perkebunan ini. Mr Jung Woo Park, Marketing Director of DCVI mengatakan, pihaknya memberikan garansi total 12 bulan atau satu tahun penuh tanpa batasan kilometer jarak tempuh untuk setiap pembelian truk Mercedes-Benz New Actors and Arocs.

Pihaknya juga memberikan garansi untuk komponen Powertrain seperti mesin dan transmisi selama 24 bulan atau dua tahun penuh untuk pemakaian kendaraan hingga jarak tempuh sejauh 200.000 km dan garansi 12 bulan untuk komponen suku cadang.

Jung Woo Park mengatakan, selain mengembangkan portfolio dengan meluncurkan line-up di jajaran kendaraan komersialnya di Indonesia, saat ini dan ke depan DCVI juga fokus mengembangkan layanan konsumen terbaik dengan memastikan ketersediaan suku cadang serta mengembangkan jaringan dealer resmi ke berbagai wilayah di Indonesia.

The New 2019 Mercedes-Benz Actros and Arocs, merupakan truk heavy duty terbaru dari Mercedes-Benz  yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur paling mutakhir, termasuk diantaranya penggunaan mesin terbaru enam silinder berkapasitas 12.000 cc, Active Brake Assist 4 serta New Mercedes Powershift3.

Agar aman saat dioperasikan Mercedes-Benz Actros dilengkapi dengan fitur keselamatan Anti-Lock Braking System (ABS), Anti Slip Regulation (ASR), standar tinggi keselamatan New Mercedes-Benz Actros didukung oleh sistem keselamatan yang canggih seperti Proximity Control Assist dan Lane Keeping Assist yang memiliki peran penting dalam menurunkan resiko serta meringankan beban kerja pengemudi.

Dengan mempertahankan karakteristik Mercedez-Benz Truck, The New Actros secara sengaja dirancang sebagai kendaraan ramah pengemudi dalam segala aspek kemudi dan kenyamanan. "Kedua truk ini menjadi truk 8x4 pertama di dunia yang memiliki sistem Electro Hydraulic Servotwin Steering, yang berfungsi untuk memudahkan pengemudi saat beroperasi dengan muatan berat," ungkapnya.

Kabin The New Actros dan Arocs dirancang ergonomis dan mudah dijangkau demi memastikan pengemudi dapat berkonsentrasi dan rileks dalam bekerja. “Kami yakin bahwa konsumen kami yang berkembang dari transportasi yang andal membutuhkan keandalan yang absolut," ungkap Jung Woo Park. 

Test drive truk The New Mercedes-Benz Actros di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (27/6/2019).

Dia menambahkan, truk Actros dan Arocs telah memperlihatkan keandalan dan ketangguhan mereka pada pengujian sejauh 63 juta kilometer di medan yang menyerupai berbagai kondisi jalan di negara-negara di mana Actros dan Arocs beroperasi. Kedua truk ini dirancang untuk dapat dioperasikan 20 persen lebih awet dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dia juga menegaskan, semua komponen penting di kedua truk ini sudah diuji dalam kondisi berat, seperti mesin, transmisi, as roda, serta desain aerodinamis yang baru. "Semua inovasi dan desain cerdas ini membuat Actros dan Arocs menjadi truk berat yang paling efisien di dunia. Lebih dari itu, kedua truk ini dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam menentukan fitur dan kelengkapan kendaraan sesuai dengan kebutuhan pengoperasian," tandas Jung Woo Park.