Gagah, Tampang Truk Tim Repsol Honda di Sirkuit Le Mans

Gagah, Tampang Truk Tim Repsol Honda di Sirkuit Le Mans
Ada dua truk tim Repsol Honda bertipe Iveco S-Way dan satu truk Iveco Ecostralis sebagai armada HRC (Honda Racing Corporation).
 

Akhir pekan ini (11/10) gelaran MotoGP 2020 memasuki seri Prancis di sirkuit Le Mans. Tim Repsol Honda pun ikut pamer kesibukan bongkar muat dari truk mereka.

Dalam cuitan di akun Twitter Repsol Honda terlihat tiga truk besar Iveco yang parkir di pit sirkuit tersebut. Ada dua truk tim Repsol Honda bertipe Iveco S-Way dan satu truk Iveco Ecostralis sebagai armada HRC (Honda Racing Corporation).

Truk HRC memiliki warna khas Honda, yakni tricolor dengan dominasi putih dan grafis merah dan biru. Varian Ecostralis juga dipakai oleh tim Sky VR46.

Sedangkan tractor head S-Way dari tim Repsol Honda tampil menarik. Selain berkat tampilannya yang futuristik, juga berkat warna oranye cerah yang diusungnya. Uniknya lagi ada dua nomor start masing-masing pembalap di bagian pintu truk. Yakni 73 untuk Alex Marquez dan truk lainnya bernomor 93 milik Marc Marquez.

Truk milik tim Repsol Honda terbilang baru. Karena ini merupakan bagian kerja sama mereka dengan Iveco mulai pada bulan Juli lalu. Kontrak kerja sama keduanya berlangsung selama 2 tahun.