PO Gunung Harta Buka Banyak Rute Baru, Ke Mana Saja?

PO Gunung Harta Buka Banyak Rute Baru, Ke Mana Saja?
Semua layanan tersebut menggunakan bus Gunung Harta kelas Eksekutif dengan fasilitas seat 2-2, AC, TV LCD dan toilet.
 

Di bulan Oktober ini, PO Gunung Harta termasuk yang rajin membuka rute baru. Ada sederet trayek yang disiapkan di Pulau Bali, Jawa dan Madura.

Di antaranya rute Denpasar-Probolinggo yang sempat kami kabarkan sebelumnya. Lalu ada trayek Ponorogo-Bandung yang berangkat pukul 13.00. Tujuannya Kadipaten, Sumedang, Tanjungsari, Jatinangor, Cileunyi, Cibiru, Cicaheum, Cicadas, Laswi, Cimindi dan Cimahi.

Kemudian rute Ponorogo-Pondok Cabe dan Parung dengan keberangkatan pagi 06.00 (bus Seri E) dan pemberangkatan sore 16.00 (bus Seri E1). Selanjutnya ada trayek Bangkalan (Madura) ke Jakarta via Tol Trans Jawa.

Dan rute yang mulai perjalanan tanggal 22 Oktober mendatang adalah Cirebon-Sumenep (Madura). Rute bus ini akan melayani perjalanan dari rute jalur pantura. Seperti Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Kendal.

Semua layanan tersebut menggunakan bus Gunung Harta kelas eksekutif dengan fasilitas seat 2-2, AC, TV LCD dan toilet. Serta ada servis makan dan snack gratis bagi penumpangnya.