Mitsubishi Fuso Sebar Teaser Canter Anyar

Mitsubishi Fuso Sebar Teaser Canter Anyar
Dalam teaser tersebut, Fuso menghadirkan caption 'The dawn of a new day' atau fajar di hari yang baru.
 

Saat ini, Mitsubishi Fuso Canter sudah memasuki generasi ke-8 di pasar global. Serta generasi ke-7 di Indonesia yang juga dikenal dengan nama Colt Diesel. Dan Mitsubishi Fuso pun tengah menyiapkan versi terbaru dari light truck tersebut.

Hal ini terkuak lewat teaser yang disebar oleh akun resmi Instagram Fuso Official pada Senin (12/10). Dalam teaser tersebut, Fuso menghadirkan caption 'The dawn of a new day' (fajar di hari yang baru) yang menyimbolkan calon produk baru mereka.

Sementara dari sisi gambarnya, terlihat siluet dari Canter yang berselubung warna hitam. Namun dapat terlihat jika Canter baru ini dibekali dengan headlamp dan DRL bergaris cabang dari LED.

Dari tampilan garis DRL tersebut, sepintas terlihat jika desainnya lebih dinamis. Tak lagi kaku seperti desain Canter saat ini.

Meski hanya sepintas, bentuk grill dan bumper depannya pun terlihat lebih segar. Mengingatkan kita akan sosok truk listrik eCanter.

Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih jauh tentang detail kapan peluncurannya. Serta detail spesifikasi dari truk ringan ini. Namun dari posisi plat nomornya yang cenderung ada di sisi kanan bumper, seolah menjelaskan jika Jepang akan jadi lokasi debut model tersebut.