New Armada Hadirkan Ecobox, Siap Dalam 3 Hari!

New Armada Hadirkan Ecobox, Siap Dalam 3 Hari!
Dari penjelasan New Armada via akun Instagramnya, disebutkan jika waktu pengerjaannya singkat, hanya 3 hari saja. Selain itu, saat ini New Armada juga memiliki unit stok.
 

Berkembangnya industri e-commerce mendorong juga bisnis kargo dan logistik. Hal tersebut disadari karoseri New Armada asal Magelang, Jawa Tengah yang menghadirkan boks serbaguna untuk angkutan barang belum lama ini.

Seperti namanya yaitu Ecobox, boks logistik tersebut dijual dengan harga mulai Rp 30 juta saja. Pada contoh di unit Isuzu Traga, Ecobox memiliki dimensi 2.950 × 179 × 2.005 mm.

Dari penjelasan New Armada via akun Instagramnya disebutkan jika waktu pengerjaannya singkat, hanya 3 hari saja. Selain itu, saat ini New Armada juga memiliki unit stok.

Kelebihan lainnya ada pada permukaan dinding boks yang rata. Sehingga cocok untuk dipasangi stiker branding perusahaan.

Lalu ada karet pada pintu yang diklaim bebas air dan karat dan cocok untuk mengangkut makanan. Untuk akses bongkar-muat barang, pintu Ecobox bisa diputar 270 derajat untuk kemudahannya.

Rangkanya terbuat dari pipa yang kuat dan lolos uji guling dan kebocoran. Menariknya panel dindingnya dirancang dari bahan komposit dan bisa dengan mudah diganti.