Papercraft UD Trucks Quon Concept 202X Bikin Anak Makin Kreatif

Papercraft UD Trucks Quon Concept 202X Bikin Anak Makin Kreatif
Pabrikan truk asal Saitama, Jepang tersebut membagikan desain Quon Concept 202X yang bisa dicetak di kertas. Pilihannya selembar kertas A3 atau model terpisah yang dicetak di dua lembar kertas A4.
 

Saat ini, anak-anak menjadi salah satu yang terdampak corona dengan belum diperbolehkannya melakukan kegiatan belajar di sekolah atau luar ruangan lainnya. Agar tak bosan, membuat kerajinan tangan dari kertas, atau papercraft yang ditawarkan UD Trucks bisa jadi solusi.

Lewat akun Facebooknya, pabrikan truk asal Saitama, Jepang tersebut membagikan desain Quon Concept 202X yang bisa dicetak di kertas. Pilihannya selembar kertas A3 atau model terpisah yang dicetak di dua lembar kertas A4.

Sebaiknya, cetak di kertas foto yang sedikit tebal, agar hasilnya lebih maksimal. Karena desain truk akan kaku dan tak mudah sobek dibanding mencetak di kertas jenis HVS.

Setelah dicetak, dari lembaran tersebut, anak-anak, atau bahkan orang dewasa bisa merakitnya menjadi miniatur truk Quon Concept 202X. Tak perlu cemas soal kesulitan pembuatannya, karena UD Trucks juga menyertakan panduan instruksi manual. Modalnya cukup lem dan gunting saja kok. Mau?