Mulai Bulan Depan, Toyota HiAce Di Austalia Hanya Menjual Warna Putih

Mulai Bulan Depan, Toyota HiAce Di Austalia Hanya Menjual Warna Putih
Program satu warna ini, berdasarkan banyaknya permintaan. Selain itu akan diberikan alat keamanan yang membantu memudahkan pencarian, saat kendaraan dicuri.
 

Banyaknya permintaan warna Vanilla White, membuat Toyota Australia memutuskan hanya akan menjual satu warna saja, mulai bulan depan. Hal ini juga akan membantu para dealer untuk ‘tukar stok’ dengan dealer lain, ketika jumlah kendaraan tersebut belum terpenuhi.

Sedangkan mulai September dan Oktober mendatang, produk van tersebut akan dilengkapi dengan tombol SOS, seperti yang sudah diterapkan pada Toyota Hilux, Camry dan Yaris Cross di Benua Kanguru itu. Hal ini seiring meningkatnya kasus pencurian HiAce di Australia.

Seperti dilansir CarAdvice, perubahan teknologi bertepatan dengan penghentian opsi bermesi bensin V6 karena permintaan yang sangat kecil. Sebagai informasi, mesin Toyota 7GR-FKS, ini memiliki kapasitas 3.456 cc dan menghasilkan daya 276 HP dan torsi 365 Nm.

Konsumen di sana lebih memilih pilihan mesin lain, yaitu versi diesel 1GD-FTV, empat silinder, berkapasitas 2.755 cc, common-rail turbodiesel berdaya 174 HP dengan torsi 450 Nm.