Berbekal Teknologi Lebih Unggul, Produsen Truk Ringan JAC Raih Penghargaan Technology Promotion Award

Berbekal Teknologi Lebih Unggul, Produsen Truk Ringan JAC Raih Penghargaan Technology Promotion Award
Di ajang ini, JAC sukses tampil sebagai pemenang menyisihkan sejumlah merk lainnya yang ikut berkompetisi.
 

Merk truk ringan asal Cina, JAC, baru saja meraih penghargaan Technology Promotion Award di ajang Chinese Truck of the Year 2017 yang disponsori oleh China Auto News dan China Automotive Engineering Research Institute. Penyerahan penghargaan digelar di Beijing baru-baru ini dan menyisihkan sejumlah merk truk di kelasnya. 

Chinese Truck of the Year 2017 merupakan ajang bergengsi pagi para pelaku industri kendaraan niaga di Cina. Ajang ini menurut situs Automotive World, Sabtu (14/1/2017) mendapat pengakuan dari banyak pakar di industri ini karena dalam proses penjuriannya melibatkan penilaian yang profesional dari kalangan engineer, dan proses penilaian yang unik.

Situs Automotive World, Sabtu (14/1/2017) melansir, selain melibatkan tim juri, penilaian terhadap kontestan berdasar pengalaman mengoperasikan truk melibatkan sejumlah perusahaan jasa logistik dan transportasi serta 20 pengemudi truk dan bus yang diseleksi dari sejumlah daerah di Cina.

JAC.COM

Di ajang ini, JAC sukses tampil sebagai pemenang menyisihkan sejumlah merk lainnya yang ikut berkompetisi.
Salah satu kunci kemenangan JAC adalah keunggulan teknologi emisi gas buangnya yang sejak selama beberapa tahun terakhir standar emisi gas buang seluruh tipe truk ringan JAC telah memenuhi standar National V di Cina.

Hal ini membuat pebisnis logistik dan transportasi bisa menjalankan bisnisnya dengan sangat efisien, lebih efektif dan ramah lingkungan dan membuatnya meraih penjualan bagus di pasar domestik sekaligus menaikkan reputasinya.
  

JAC.COM

Di pasar Cina, JAC memasarkan truk-truknya dalam 3 sub-brand untuk menunjukkan kualitas truknya di kelas truk ringan. Yakni JAC N-series untuk truk pasar ekspor, JAC New L-series untuk armada angkutan kargo jalan raya antarkota dan dalam kota, serta JAC K-series untuk segmen truk ringan dan mini-truck.

JAC juga memiliki sub-brand JAC K5 dan JAC X5 yang telah meraih sukses di pasar truk untuk angkutan jarak pendek.

JAC saat ini mengaplikasikan C-ConNet, sebuah teknologi pemantauan armada yang menyajikan data menyeluruh tentang manajemen armada, seperti posisi kendaraan, data konsumsi bahan bakar, keamanan jalan raya, diagnosa perawatan berkala, monitoring operasi armada untuk berbagai peruntukan jenis muatan. Teknologi C-ConNet ini telah diaplikasikan pada semua tipe truk ringan yang diproduksinya.