Bocah-Bocah Kalimantan Ini, Jadi Jawara Fuso Student Skill Competition 2018.

Siapapun berkesempatan untuk menjadi pemenang, asalkan ada tekad dan semangat belajar
 

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki agenda lain berupa kegiatan CSR di dunia pendidikan.

Pada 2018 ini, KTB menggelar Fuso Student Skill Competition 2018 yang diikuti oleh 11 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan melibatkan 550 siswa dari seluruh Indonesia.

Event yang mulai digelar sejak Juni silam ini, akhirnya melahirkan tiga pemenang. Cukup mengejutkan, di mana pemenang pertamanya justru bukan berasal dari SMK yang berada di Jawa, namun berasal dari Kalimantan Selatan.

Hal ini merupakan suatu bukti bahwa anak-anak daerah pun tak kalah berprestasi di bandingkan rekan-rekannya terutama yang berada di Pulau Jawa.

Tampil sebagai pemenang pertama SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, Kalimantan Selatan, disusul SMK Negeri 1 Singosari, Malang, sebagai juara 2 dan SMK Mandiri Medan, juara 3.

Pengumuman para pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Atsushi Kurita, Presiden Direktur di booth Mitsubishi Fuso disaksikan direksi KTB dan para guru dari SMK pemenang, di sela acara GIIAS 2018, Rabu (08/08).