Dealer dan Bengkel Mercedes-Benz Komersial Hadir Di BSD

Dealer Mercedes-Benz komersial pertama yang mengusung konsep Corporate Design di Indonesia.
 

Pada hari Kamis (11/10) menjadi hari  yang bersejarah bagi PT Panji Rama Otomotif atau yang dikenal juga sebagai PT Pro Motor. Pada kesempatan tersebut, dealer resmi Mercedes-Benz ini meresmikan dua gerai sekaligus.

Satu showroom yang bertempat di Gandaria Jakarta Selatan, yang merupakan dealer kendaraan penumpang, sedangkan satu lagi dealer di BSD yang mengkhususkan untuk kemdaraan di segmen komersial.

“Kehadiran dua showroom baru ini agar lebih mendekatkan diri dan memberikan layanan yang lebih baik kepada para konsumen maupun calon konsumen,” terang terang Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur PT Pro Motor dalam sambutannya.

“Showroom ini dilengkapi dengan workshop yang hadir untuk mendukung sektor industri dan konstruksi yang tengah berkembang di Jakarta dan area sekitarnya,” sambung Jongkie.

Pro Motor BSD menjadi dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design, diharapkan dapat menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus.

“Kami menyambut baik kehadiran Pro Motor BSD yang memungkinkan Mercedes-Benz untuk lebih dekat dalam memberikan layanan inovatifnya kepada segmen penting di pasar kami, yakni kendaraan truk dan bus,” ujar Markus Villinger, President & CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Bagi merek Mercedes-Benz PT Pro Motor bukanlah nama baru. Sejak berdiri pada tahun 1994, Pro Motor berkontribusi signifikan terhadap perkembangan Mercedes-Benz di Indonesia.