Fuso Luncurkan Tagline Baru Di CEATEC 2021 Online

Fuso Luncurkan Tagline Baru Di CEATEC 2021 Online
Future Together, merupakan tagline baru Mitsubishi Fuso yang diluncurkan pada ajang CEATEC 2021 online.
 

CEATEC 2021 online adalah ajang yang mengedepankan teknologi terbaru yang merupakan kepanjangan dari Combined Exhibiiton of Advanced Technologies). Di sana berbagai merek memamerkan keunggulan teknologinya.

Untuk ajang CEATEC tahun ini, Mitsubishi Fuso telah menyiapkan showcase online dengan tema ‘Delivering Green’. Pengunjung akan disuguhi berbagai inisiasi dari Mitsubishi Fuso menuju masyarakat yang lebih berkelanjutan, berfokus pada eCanter yang diperkenalkan pada tahun 2017 sebagai truk listrik pertama yang diproduksi untuk versi Jepang.

Setelah empat tahun berjalan di tangan pelanggan di seluruh dunia, eCanter kini telah menempuh lebih dari 3 juta kilometer secara kumulatif. Stan virtual akan menyoroti perjalanan Mitsubishi Fuso menuju produk perintis ini, sekaligus memberikan wawasan tentang tantangan sosial dan lingkungan yang menjadi inspirasi pembuatannya.

Wawancara dengan pimpinan yang terlibat dalam pengembangan eCanter dan perluasannya di masa depan juga akan tersedia.

Mendukung tema e-mobilitas di CEATEC Online, berupa pengenalan resmi tagline FUSO baru. ‘Future Together’ mengungkapkan komitmen merek FUSO untuk memimpin era transformatif ini untuk kendaraan komersial, bergandengan tangan dengan pelanggan dan kolaborator di industri transportasi.

Hal ini sejalan dengan target strategis Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation yang  hanya menawarkan kendaraan netral CO2 (tank-to-wheel) di pasar Jepang pada tahun 2039 dan ambisinya untuk netralitas CO2 di seluruh rantai nilai.

Tagline juga merupakan pernyataan dari tujuan merek FUSO untuk memberikan nilai yang dapat diandalkan kepada pelanggan, sambil berkontribusi pada perbaikan masyarakat secara keseluruhan.

‘Future Together’ akan digunakan dalam bahasa Inggris baik di Jepang maupun di luar negeri.