Hino : Resmikan Dealer Dengan Fasilitas 3S di Ciputat

Hino memperkuat jaringan dealernya di tahun 2018 ini, dengan meresmikan Hino Ciputat milik PT Amindo Perkasa. Apa saja fasilitas yang tersedia?
 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengawali tahun 2018 dengan terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya. Kali ini, HMSI bekerjasama dengan PT Armindo Perkasa (AP) meresmikan dealer di Ciputat, Tangerang Selatan.

Dealer Hino Ciputat, sebelumnya telah hadir dengan layanan 1S (Sales), dan saat ini dealer tersebut telah mengalami peningkatan hingga memiliki fasilitas Mini 3S atau Sales, Service, Spare part.

Showroom terbaru Hino milik PT Amindo Perkasa ini memiliki lokasi strategis dengan fasilitas layanan purna jual berupa bay untuk service perawatan rutin kendaraan Hino dan penyediaan suku cadang.

Hino Ciputat terletak di jalan Ir. H. Juanda no. 62 Pisangan, Ciputat Timur Tangerang Selatan, Banten. Memiliki luas 670 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 485 meter persegi.

“Hino Ciputat menawarkan kemudahan serta memberikan nilai tambah kepada para pelanggan Hino disini karena kami hadir lebih dekat di tengah – tengah mereka sehingga kami dapat menunjang kegiatan bisnis pelanggan disini”. Ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Dengan diperkenalkannya Hino Ciputat, saat ini PT Armindo Perkasa memiliki 5 cabang showroom Hino yang tersebar di wilayah Jabotabek, Sukabumi, hingga Cirebon.