Hino Upgrade Fasilitas Showroom di Gorontalo Menjadi Big 3S

Hino Upgrade Fasilitas Showroom di Gorontalo Menjadi Big 3S
Peresmian peningkatan fasilitas diler dari sebelumnya Mini 3S kini menjadi BIG 3S ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan  yang tinggi dari para customer setia Hino di Gorontalo.
 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), main dealer kendaraan Hino, terus memperkuat jaringan layanan penjualan dan purna jualnya di berbagai daerah.

Yang terbaru, HMSI melakukan upgrade status dealer di Gorontalo dari status Mini 3S menjadi Big 3S bekerja sama dengan diler resmi Hino untuk wilayah Gorontalo, PT Nenggapratama Nusantara (NPN).

Peresmian peningkatan fasilitas dealer dari sebelumnya Mini 3S kini menjadi BIG 3S (Sales,Service,Sparepart) ini, dilakukan guna memenuhi kebutuhan  yang tinggi dari para customer setia Hino di wilayah Gorontalo yang membutuhkan layanan terintegrasi meliputi penjualan, servis atau perawatan kendaraan dan ketersedian suku cadang dan tempat yang nyaman dan pelayanan yang maksimal.

Acara peresmian diler Big 3S ini dihadiri Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI bersama Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan  & Promosi HMSI, dan Tatsuro Tazaki, Direktur Marketing & Dealer Development HMSI serta Tjandra Lineng, Direktur Utama NPN, dan Yulce Lineng, Direktur NPN.

Acara peresmian diler Big 3S Hino Gorontalio/Foto: Istimewa

Hiroo Kayanoki mengatakan, peningkatan fasilitas ini sebagai bagian dari komitmen Hino dan diler untuk memberikan aktifitas Total Support kepada customer. "Tentunya dengan telah menjadi 3S showroom, semakin meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi konsumen sehingga Hino hadir memberi nilai lebih bagi mereka," ungkapnya.

Showroom Hino Gorontalo terletak di Jalan Prof. Jhon Ario Katili, Tanggikiki, Sipatana. Dengan luas area sebesar 9.988 m² dan luas bangunan 1.678 m². Di dalamnya terdapat 5 servis bay yang siap memberikan pelayanan perawatan berkala (periodic service), perbaikan ringan (light repair), perbaikan berat (heavy repair) dan perbaikan komponen (component repair).

Untuk menjamin ketersedian suku cadang didalamnya juga terdapat warehouse yang siap menjamin ketersedian suku cadang Hino di wilayah Gorontalo. Showroom ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino. dimana untuk menunjang penjualan unit Hino terdapat ruang pamer yang luas untuk menampilkan deretan produk line up Hino seperti, Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, dan Hino Bus.