Hwasung Layani Kebutuhan Mesin Pendingin Mobil Boks Mini Sampai Truk Tronton

Kemampuannya mendinginkan boks truk hingga ukuran jumbo membuat mesin pendingin Hwasung banyak dipercaya oleh perusahaan jasa angkutan kargo dan logistik
 

Di bisnis penyediaan mesin pendingin atau peranti thermo untuk kendaraan niaga angkutan barang, nama Hwasung sangat dikenal. Merek mesin pendingin buatan Korea Selatan ini banyak digunakan oleh perusahaan produsen fresh food pada armada truknya untuk mengirim produk-produknya ke distributor.

Kemampuannya mendinginkan boks truk hingga ukuran jumbo membuat mesin pendingin Hwasung banyak dipercaya oleh perusahaan jasa angkutan kargo dan logistik untuk menjaga kualitas kesegaran produk milik klien yang dikirimnya.

Produk-produk mesin pendingin Hwasung dari PT Hwasung Thermoindo dipamerkan di ajang pameran berskala internasional, 'Refrigeration & HVAC Indonesia 2017' pada 28 sampai 30 September di JI Expo Kemayoran, Jakarta. 

James, dari tim marketing Hwasung yang kami temui di lokasi pameran mengatakan, mesin thermo Hwasung mampu mendinginkan suhu ruang kargo mulai dwri 0 sampai minus 20-25 derajat. Sementara, kapasitas pendinginan tersedia mulai dari(panjangxlebarxtinggi) 2,5x1,6x1,7 meter hingga ruang kargo dengan ukuran 9,2x2,45x2,250 meter. 

"Ada juga untuk boks kecil seperti mobil Carry dengan ukuran 2,1x1,6x1,450 meter. "Produk-produk mesin pendingin yang kami pasarkan sepenuhnya kami impor dari Korea," ungkap James.

James menuturkan, selain melayani fleet atau untuk armada perusahaan dalam jumlah banyak, pihaknya juga melayani permintaan segmen ritel, yakni pembelian untuk satu atau dua unit dari kalangan pengusaha kecil dan menengah yang memiliki armada sedikit.