MAN NEOPLAN Cityliner Mendapat Gelar Coach Of The Year 2022

MAN NEOPLAN Cityliner Mendapat Gelar Coach Of The Year 2022
MAN NEOPLAN Cityliner mampu memukai juri internasional Coach Euro Test 2021, dari segi ekonomis, keselamatan, kenyamanan dan desain.
 

Penghargaan Coach of the Year, merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi produsen bus (coach) di Eropa. Tahun ini, empat produsen bus dari Eropa menjadi target penilaian tim juri internasional itu.

Namun setelah seminggu pengujian intensif, juri pun memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada MAN Truck & Bus. Tom Terjesen, sebagai pimpinan tim juri memberikan penghargaan tersebut kepada Andreas Tostmann, CEO MAN Truck & Bus.

Kali ini Neoplan Cityliner Platinum, menjadi obyek penilaian tim juri mengenai segi ekonomis, keselamatan, kenyamaan dan desain.

"Model Neoplan Cityliner Platinum membuat kami terkesan dengan iritnya, tetapi pada saat yang sama, bertenaga dan dinamis," kata Tom Terjesen.

 Drive train yang kuat dengan mesin enam silinder Euro 6 modern, dikoordinasikan dengan transmisi otomatik 6-percepatan ZF Ecolife Coach 2.

Sebuah kombinasi yang cocok untuk bus antar kota yang memiliki rute dengan tanjakan yang curam dan tikungan yang sempit.

Penghargaan Coach of the Year telah diberikan selama tiga dekade dan menjadi parameter keberhasilan produsen bus di Eropa.