Rangkaian New Colt L300 Super Launch Di 25 Kota Dimulai

Rangkaian New Colt L300 Super Launch Di 25 Kota Dimulai
Pelaksanaan pertama dilakukan di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (20/7) dihadiri konsumen loyal dan konsumen prospek.
 

Mitsubishi L300 Euro 4 diluncurkan secara virtual pada 28 Juni lalu oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

Untuk lebih memperkenalkan sosok baru ‘sang legenda’ pikap tanah air, MMKSi mengadakan rangkaian acara New Colt L300 Super Launch-Customer Gathering, kepada konsumen loyal dan calon konsumen di 25 kota di Indonesia.

Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, acara tersebut dihadirkan khusus bagi konsumen loyal dengan memperkenalkan produk yang telah menemani konsumen di Indonesia selama 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen.

Ia juga berharap dengan acara tersebut konsumen mendapat gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan New Colt L300 untuk kelangsungan bisnis konsumen dan keluarganya.

 

“Juga sebagai sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” ujar Nakamura.

 

Saat ini L300 telah menjadi tulang punggung kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Di Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar 50% dan memiliki kontribusi 10,2% terhadap penjualan nasional MMKSI.

Setelah Bekasi, rangkaian acara ini akan meliputi : Surabaya/Sidoarjo, Jakarta Barat, Tangerang, Jakarta Timur, Bandung, Denpasar, Palembang, Bogof, Semarang, Jakarta Utara/Jakara Pusat, Kudus, Madiun, Lampung, Padang, Medan, Yogyakarta, Pekanbaru, Jambi, Balikpapan, Malang, Serang/Cilegon, Cirebon, dari tanggal 20 Juli sampai 5 Agustus 2022.