RedBus Mulai Jual Tiket Shuttle Bus Sinar Jaya Via Aplikasi Online

RedBus Mulai Jual Tiket Shuttle Bus Sinar Jaya Via Aplikasi Online
Kerjasama Redbus dan Sinar Jaya ini ke depan juga akan diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion) untuk pemesanan tiket bus Sinar Jaya di beberapa rute utama bandara pada aplikasi RedBus
 

Platform pemesanan tiket bus online, redBus, kini menggandeng Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya untuk penjualan tiket shuttle bus Sinar Jaya dari Bogor dan Jakarta tujuan Bandung. Redbus menjual tiket untuk dua rute ini untuk perjalanan berangkat dan pulang via online di aplikasi redBus. Jumlah rute yang dilayani melalui fasilitas pemesanan tiket online ini akan ditambah lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Kerjasama redBus dan Sinar Jaya ini ke depan juga akan diperluas ke JAC (Jakarta Airport Connexion) untuk pemesanan tiket bus Sinar Jaya di beberapa rute utama bandara pada aplikasi redBus dan akan mulai diaktifkan pada akhir September. Rute yang dimulai dari Bandara Soekarno Hatta ini akan menghubungkan ke Bogor, Bekasi, Jakarta Utara, dan Bandung. 

Adithyan Asokan, Business Manager RedBus Indonesia mengatakan, dari kerjasama ini akan memudahkan ara calon pengguna untuk mengatur waktu perjalanan mereka.
 Pelanggan bus di Indonesia kini dapat menikmati diskon 15% flat pada tiket bus Sinar Jaya dengan menggunakan kode SINAR15 pada aplikasi redBus atau website di www.redbus.id

“RedBus turut serta membangun ekosistem transportasi bus di Indonesia melalui teknologinya. Bersama Sinar Jaya, sinergi untuk tumbuh bersama dengan mengadopsi teknologi adalah hal yang saling menguntungkan," ungkap Adithyan.

Teddy Rusly, Direktur Sinar Jaya mengaku senang bisa bermitra dengan redBus. Dia menyatakan, redBus menyediakan platform tidak hanya untuk menjual tiket secara online tetapi juga untuk menyederhanakan model bisnis PO Sinar Jaya ke mode online dengan menyediakan aplikasi yang dapat digunakan di kantor cabang dan agen-agen Sinar Jaya. "Kerjasama ini telah membantu kami dalam memahami pola permintaan kami dengan lebih baik dan mengoptimalkan pemanfaatan armada kami,” ungkap Teddy Rusly.

Saat ini redBus telah bermitra dengan lebih dari 80 operator bus di beberapa kota di Indonesia dan lebih dari 2500 mitra secara global dengan menjual lebih dari 100 juta tiket bus dan memberikan peluang lebih terhadap kemitraan dengan banyak operator bus di seluruh dunia.