Sambut Akhir Tahun UD Trucks Semakin Agresif Memperkenalkan Aramadanya

Sambut Akhir Tahun UD Trucks Semakin Agresif Memperkenalkan Aramadanya
UD Trucks agresif memasarkan truk medium duty, dengan memperkenalkan fitur khas Eropa yang juga cocok di Indonesia. Saat ini UD Trucks memiliki pangsa 11 persen pasar truk tanah air.
 

Beberapa waktu lalu, UD Trucks menggelar aktivitas pengecekan gratis kendaraan UD Trucks yang melintas di ruas tol Jakarta-Merak. Kegiatan bertajuk Going the Extra Mile ke-4 ini dipusatkan di rest area ruas tol Jakarta-Merak Km 43, Balaraja, Tangerang, Banten.
 
Kegiatan pengecekan kendaraan dilakukan oleh para mekanik ahli UD Trucks termasuk di antaranya adalah para mekanik yang pernah menjuarai kompetisi antar-mekanik UD Trucks GEMBA Challenge yang baru saja digelar di Kota Ageo, Jepang, baru-baru ini.
 
“Melalui kompetisi GEMBA Challenge, mekanik-mekanik kami bisa lebih baik lagi dalam memberikan layanan servis untuk semua kendaraan UD Trucks,” ungkap S. Purbo Yuwono, Service Departemen Head Astra International-UD Trucks Sales Operation.
 
Layanan pemeriksaan truk ini diberikan untuk truk konvensional maupun truk baru seperti UD Trucks Quester. Di kegiatan ini UD Trucks mendatangkan satu unit Quester, truk terbaru dari UD Trucks dengan desain modern yang cocok untuk moda angkutan darat di negara berkembang seperti Indonesia.
 
Jurn Terpstra, Direktur Marketing UD Trucks Indonesia mengatakan, brand UD Trucks Quester merupakan truk merk Jepang yang dibekali dengan sejumlah fitur khas truk Eropa yang cocok dengan jalanan di Indonesia.
 
Saat ini UD Trucks agresif menggarap pasar truk medium duty di Indonesia dengan memasarkan truk Quester dalam berbagai varian aplikasi.
 
Menurut Regional Head IBB PT Astra International, Tbk - UD Trucks Sales Operation, Bambang Widjanarko, penjualan UD Trucks sepanjang Januari-Desember tahun ini diproyeksikan mencapai 1.250 unit, dengan estimasi realisasi sampai akhir Desember mencapai 1.300 unit. UD Trucks saat ini memiliki pangsa pasar sekitar 11 persen di pasar truk tanah air.