Telsa Cybertruck Muncul Kembali Ke Khalayak, Kali Ini dilengkapi Wiper Baru

Telsa Cybertruck Muncul Kembali Ke Khalayak, Kali Ini dilengkapi Wiper Baru
Setelah menghilang tanpa kabar, Tesla Cybertruck muncul ke hadapan publik beberapa waktu lalu, namun memiliki tampilan sedikit berbeda.
 

Sebuah acara diadakan oleh Pacific Gas and Electric, di Sistem Penyimpanan Energi Baterai Elkhorn baru mereka di Moss Landing, California. Fasilitas tersebut menggunakan baterai Tesla Megapack untuk menyimpan kelebihan listrik yang dihasilkan oleh sumber terbarukan.

Dilansir dari Carscoops.com, ampak sebuah Tesla Cybertruck, dengan wiper "Switchblade" baru dipajang, menggantikan wiper raksasa yang dipakai truk tersebut pada saat di Cyber ??Rodeo, Texas.

Kali ini, wipernya jauh lebih kecil dari wiper sebelumnya yang besar bahkan sekarang tidak tampak menutupi seluruh permukaan kaca depan.

“Wiper adalah yang paling mengganggu saya. Tidak ada solusi yang mudah. Wiper yang dapat dipasang yang disimpan di bagasi depan akan ideal, tetapi rumit,” ujar CEO Tesla, Elon Musk berbicara tentang pengoperasian bilah wiper tersebut.

Namun ketentuan federal Amerika menyatakan, apa pun desain yang dibuat pabrikan, asalkan memenuhi standar keselamatan dan mampu membersihkan permukaan kaca sesuai ketentuan, diperbolehkan.