Tengok Fasilitas Bengkel Resmi Hino Sintang

Tengok Fasilitas Bengkel Resmi Hino Sintang
Luas bangunan dari dealer PT Automobil Borneo Perdana ini mencapai 1.076 meter persegi diatas tanah seluas 2.513 meter persegi.
 

Semakin banyaknya populasi truk Hino di Kalimantan Barat membuat kebutuhan akan aftersalesnya pun meningkat. Belum lama ini PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) membuka dealer baru di Sintang, Kalimantan Barat. Seperti apa fasilitasnya?

Hino Sintang memiliki fasilitas 3S, yakni sales, service dan spare parts. Luas bangunan dari dealer PT Automobil Borneo Perdana ini mencapai 1.076 meter persegi di atas tanah seluas 2.513 meter persegi.

Selain itu, Hino Sintang memiliki 4 bay service yang siap memberikan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino yang ada di area Kabupaten Sintang.

Dilengkapi dengan tempat penyimpanan suku cadang seluas 219 meter persegi, outlet ini siap menjamin kebutuhan ketersediaan suku cadang bagi unit kendaraan customer yang membutuhkan.

Karena dibuka saat pandemi corona, di outlet ini juga mengutamakan protokol kesehatan yang ketat seperti penyediaan tempat cuci tangan, penempatan hand sanitizer di setiap sudut ruangan.

Serta ada pengaturan jarak tempat duduk 1.5 meter di ruang tunggu, lobi dan tempat lainnya untuk mendukung physical distancing, serta penggunaan face shield, dan masker bagi petugas frontlines.

“Pandemi tidak menyurutkan semangat Hino untuk memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen. Untuk itu HMSI dan dealer Hino, tetap aktif dalam mengembangkan jaringan,” urai Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.