UD Trucks : Finalis Kompetisi Extra Mile Indonesia Siap Terbang ke Jepang.

Satu dari enam finalis Indonesia berhak kantongi tiket final ke Jepang
 

Ajang kompetisi Extra Mile ketiga sukses digelar oleh UD Trucks Indonesia. Final kompetisi yang sudah diselenggarakan sejak 2016 silam ini digelar di kawasan BSD Tangerang dan melibatkan enam finalis pengemudi terbaik.

Keenam finalis ini diambil dari duapuluh peserta yang diambil dari berbagai daerah di pulau Jawa dan proses seleksinya telah diselenggarakan sejak bulan Juni silam.

“Kompetisi ini bertujuan untuk menghasilkan pengemudi-pengemudi berkualitas yang berprestasi pada skala nasional maupun internasional,” terang Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, di kawasan BSD, Tangerang (08/08).

“Dengan kompetisi ini maka diharapkan para pengemudi termotivasi untuk selalu terpacu sebagai yang terbaik di bidangnya. Tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan dan membawa benefit tersendiri bagi pengemudi tersebut maupun pemilik bisnis di mana pengemudi itu bekerja,” sambungnya.

Muncul sebagai pemenang pertama yakni Eko Yulianto dari PT Duta Lintas Nusa. Posisi kedua Slamet Ajudin PT Dunia Express Trasindo dan Dedi Dwi Budi Retno dari PT Janti Sarana Material Beton sebagai pemenang ketiga. Pemenang pertama berhak untuk mengantongi tiket ke final kompetisi yang digelar di Jepang pada Oktober mendatang.

Sebagai catatan, pada tahun 2017 silam, peserta dari Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori fuel efficiency winner. Bisakah  di tahun ini wakil Indonesia ini menyabet prestasi yang membanggakan pada di ajang final nantinya? Kita lihat saja nanti.