UD Trucks : Quester Telah Terjual 5.000 Unit Dalam 2 Tahun

UD Trucks : Quester Telah Terjual 5.000 Unit Dalam 2 Tahun
Suatu prestasi tersendiri bagi Quester, bahwa dalam waktu yang relatif singkat mampu menjual 5.000 unit truk.
 

UD Trucks memang merek yang sudah lama malang melintang dalam dunia logistik dan ekspedisi. Salah satu produk teranyarnya yakni Quester telah didapuk sebagai tulang punggung bisnis UD Trucks di Indonesia.

Dari segi umur, Quester masih tergolong muda dan baru diperkenalkan dalam dua tahun belakangan ini. Namun sepertinya pabrikan yang kini memiliki keterikatan darah yang kental dengan Volvo Truck ini tengah merengkuh kesuksesan dari hasil kerasnya selama ini.

“Kami cukup berbangga, karena dalam tempo singkat Quester dapat diterima dengan baik oleh pasar nasional,” ungkap Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (26/10). “Selama dua tahun perjalanan Quester telah terjual sebanyak 5.000-an unit,” lanjut bule pria ramah ini.

Muyard optimis bahwa kondisi yang berjalan di Indonesia saat ini yang tengah mengalakkan pembangunan infrastruktur akan membawa dampak baik bagi UD Trucks. “Kami optimis bahwa dalam kurun waktu yang sama di waktu yang akan datang, kami akan mampu menjual lebih banyak Quester lagi,” tutupnya.