Untuk Kedua Kalinya, Kontes Modifikasi Truk Yang Lebih Meriah Digelar Di Yogyakarta

Untuk Kedua Kalinya, Kontes Modifikasi Truk Yang Lebih Meriah Digelar Di Yogyakarta
Lebih dari sekadar kontes modifikasi bak truk, ajang ini menjadi event gathering, pameran modifikasi truk berskala nasional, dan tempat berkumpulnya para pelaku usaha.
 

Setelah tahun lalu (November 2015), untuk kedua kalinya kontes modifikasi truk akan kembali digelar di Lapangan Maguwoharjo, Yogyakarta, pada tanggal 24 September 2016.

Dibandingkan tahun lalu, kali ini kontes dijanjikan akan lebih meriah karena akan diikuti oleh 100 lebih peserta dari pelosok Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Usep Sofian, humas panitia penyelenggara mengatakan, kontes bertajuk Kontes Akbar Modifikasi Truk Kayusuper (KAMT-Kayusuper) 2016 ini digelar oleh Kayusuper, yang selama ini dikenal sebagai produsen kayu olahan untuk bak truk. 

Di penyelenggaraan tahun lalu, pada 28 November 2015, kontes diikuti 80 peserta dari Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Lampung dan Bali dan dikunjungi lebih dari 3.000 orang.

"Di kontes KAMT-KAYUSUPER kedua ini kami hadir dengan konsep dan acara yang lebih megah dan spektakuler," kata Usep.

Lebih dari sekadar kontes modifikasi bak truk, KAMT-KAYUSUPER 2016 juga menjadi event gathering, pameran modifikasi truk berskala nasional yang menjadi tempat berkumpulnya para pelaku usaha otomotif yang bergerak di bidang ekspedisi transportasi khususnya karoseri.

"KAMT ini juga menjadi wadah untuk mengakomodir keinginan para pecinta dan peminat modifikasi truk serta para pelaku usaha, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan modifikasi untuk bisa mengembangkan jaringan bisnis dan perusahaannya merambah secara nasional," kata Usep.

Ada 12 kategori yang dikonteskan di acara ini. Berikut rinciannya: 

  1. SuperBest Kayusuper
  2. SuperBest Eksterior
  3. SuperBest Audio
  4. SuperBest Interior
  5. SuperBest Lighting
  6. SuperBest Seni Lukis
  7. SuperBest Seni Sticker
  8. SuperBest Extreme
  9. SuperBest Cat & Warna
  10. SuperBest Pilihan Sosmed
  11. SuperBest Pilihan Pengunjung
  12. Superbest Hino


Di setiap kategori ini, tim juri akan menentukan juara 1 dan 2 (runner-up) kemudian Juara Umum 1, 2 dan 3 dan Piala Bergilir.

Catat saja tanggal mainnya, acara akan berlangsung sehari penuh pada 24 September 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB.