Bus Evolander HDD Facelift dari Karoseri New Armada Tampil Lebih Gagah

Salah satu yang tampil mengemuka adalah penyematan gril baru di bagian depan, bumper berdesain baru, foglamp ganda terbaru dengan lampu LED model bumerang ke bawah.
 

Perusahaan karoseri bus New Armada, Magelang, baru saja merilis versi facelift bus terbarunya Evolander HDD. Model terbaru bus besar dari salah satu karoseri tertua di Tanah Air ini tampil perdana di ajang pameran kendaraan komersial Indonesia International Bus and Truck Exhibition (IIBT) 2018 yang dilangsungkan tiga hari, 22-24 Maret 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dibandingkan dengan model Evolander HDD versi sebelumnya, tidak ada perubahan siginifikan pada Evolander HDD facelift ini. Salah satu yang tampil mengemuka adalah penyematan gril baru di bagian depan, bumper berdesain baru, foglamp ganda terbaru dengan lampu LED model bumerang ke bawah, serta headlamp terbaru dengan LED. Tak lupa, New Armada juga menyematkan aksen krom di bagian gril depan. 

Desain muffler finisher bergaya sporty di bus Evolander HDD facelift.

Tampilan baru pada Evolander HDD facelift ini adalah aplikasi stoplamp dengan LED di bagian belakang berikut bumper, kisi-kisi udara serta garnish terbaru pada bagian bawah kaca belakang. Begitu juga dengan aksen finisher krom pada muffler yang bergaya sporty. Ini membuat penampilan bus ini lebih segar dan gagah. Evolander HDD facelift juga tampil dengan bodi yang lebih streamline.    

Evolander HDD facelift yang ditampilkan di IIBT 2018 merupakan bus pesanan PO Satria Muda, Purwokerto, dengan chassis Hino RN 285 yang dilengkapi dengan air suspension dan mesin bertenaga 285 horse power. Sebelumnya, PO ini juga sudah mengoperasikan Evolander HDD dari versi sebelumnya dari karoseri yang sama.