Damri Kini Bisa Berangkat Dari Cawang Ke Malang

Damri Kini Bisa Berangkat Dari Cawang Ke Malang
Cocok buat penumpang ‘jam terakhir’
 

Keberangkatan menuju daerah tujuan dari area Jakarta kini makin banyak saja. Khususnya bagi yang ingin pergi ke kota Malang dan sekitarnya. Mulai pekan ini (24/1) Perusahaan Umum (Perum) Damri resmi membuka titik keberangkatan baru melalui pool Damri Cawang, Jakarta Timur.

Titik keberangkatan baru itu berlaku untuk rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang.

"Pemberlakuan titik keberangkatan tersebut merupakan salah satu upaya Damri untuk memudahkan masyarakat dari kota Jakarta maupun Bekasi melakukan perjalanan lebih mudah dan cepat menggunakan transportasi darat Damri,” ucap Corporate Secretary Perum Damri, Chrystian R.M Pohan, dalam keterangannya di Jakarta sebagaimana dikutip dari Antara.

Dikatakannya lagi bahwa penambahan titik keberangkatan tersebut merupakan upaya Damri terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui inovasi-inovasi baru yang memberikan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi para penikmat transportasi publik.

"Damri berharap dengan penambahan titik keberangkatan baru ini, pelanggan Damri akan semakin meningkat melalui berbagai peningkatan pelayanan seperti waktu perjalanan yang semakin singkat, penambahan titik keberangkatan, dan lainnya," ucapnya.

Adapun, jadwal keberangkatan terbaru dari pool Damri Cawang, yakni Jakarta-Surabaya, dari pool Cawang tersedia setiap hari pukul 19.00 WIB. Tarif yang dikenakan sebesar Rp 340.000.

Sedangkan, Jakarta-Malang dari pool Damri Cawang tersedia setiap hari pukul 19.00 WIB dengan titik akhir menuju Terminal Arjosari dan pool Damri Malang.
Tarif yang dikenakan sebesar Rp390.000.

Pohan mengatakan masyarakat dapat memesan tiket perjalanan Damri melalui aplikasi Damri Apps atau seluruh saluran penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan Damri.

Kemudian, khusus pembelian tiket secara on the spot, Damri mengimbau agar pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan nontunai menggunakan QRIS, debit maupun kartu kredit.

Baca juga : Dahsyat, Damri Rilis DD Pertama!

Baca juga: Perhatikan Barang Yang Tidak Boleh Masuk Bus