Pahala Kencana Siapkan Lagi Bus Kelas Super Executive

Pahala Kencana Siapkan Lagi Bus Kelas Super Executive
Kelengkapan lain dari bus berbodi Zepellin G3 dari karoseri Gunung Mas, Madiun ini adalah kursi pijat elektrik. Serta toilet dan pintu tengah.
 

Menggeliatnya sektor transportasi darat, khususnya bus antarkota membuat perusahaan otobus (PO) makin gencar mengembangkan layanan. Seperti PO Pahala Kencana dengan menyiapkan bus kelas Super Executive.

Dari video di akun Facebook Pahala Kencana Sedjati, terlihat interior bus berkonfigurasi seat 2-1 yang masih diselubung plastik. Jok bus ini tampak tebal dengan arm rest dan cup holder di tiap bangku.

Kelengkapan lain dari bus berbodi Zepellin G3 dari karoseri Gunung Mas Madiun ini adalah kursi pijat elektrik. Serta toilet dan pintu tengah.

Sebelumnya PO Pahala Kencana memang sempat memiliki bus kelas Super Executive. Rutenya saat itu adalah Jakarta-Lasem (Jawa Tengah) via Semarang dan Kudus. Pemberangkatan di Jakarta dari terminal Rawamangun.

Namun tak lama berselang, bus bersasis Mercedes Benz OH 1830 tersebut dikabarkan sudah dijual. Setelah sempat sebelumnya diturunkan dari kelas Super Executive (seat 2-1) menjadi executive (seat 2-2) saja.