Isuzu Traga Gerebeg Pasar Sapa Warga Kota Denpasar

Event Isuzu Traga Gerebeg Pasar menurut rencana akan dilangsungkan di 10 kota dan menyambangi 34 pasar.
 

Setelah resmi diluncurkan bulan April 2018 lalu sekaligus world premiere di Jakarta, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) langsung menggeber penjualan medium pick up terbarunya, Isuzu Traga, melalui aktivitas marketing di berbagai daerah.

Awal pekan ini, IAMI menggelar acara pameran Isuzu Traga lewat event Gerebeg Pasar di halaman parkir Pasar Anyar, di Kota Denpasar, Bali. Kegiatan Gerebeg Pasar ini selain untuk memperkenalkan pick up ini ke masyarakat Bali juga untuk mendorong penjualannya, terutama ke kalangan pedagang dan pengunjung pasar.

Acara Isuzu Traga Gerebeg Pasar ini berlangsung selama tiga hari, pada Senin (4/6/2018) kemudian dilanjutkan di hari Selasa (5/6/2018) dan Kamis (7/6/2018). Khusus pada Rabu (6/6/2018), Isuzu Traga Gerebeg Pasar dilangsungkan di Pasar Beringkit, Kota Denpasar.

Event Isuzu Traga Gerebeg Pasar menurut rencana akan dilangsungkan di 10 kota dan menyambangi 34 pasar. Di setiap pasar yang disambangi, masyarakat bisa langsung mencoba test drive. Acara ini juga dimeriahkan pertunjukan musik, kopi gratis dan cek kesehatan gratis serta aneka games.  

Menurut keterangan IAMI, event Isuzu Traga Gerebeg Pasar bertujuan memperkenalkan lebih dekat medium pick up Isuzu Traga untuk menjawab kebutuhan masyarakat sekaligus menawarkan alternatif kendaraa pick yang memiliki daya angkut lebih banyak sekaligus lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar dengan didukung bak yang luas serta kabin yang modern. 

Isuzu Traga dibekali mesin diesel 2.500 cc tipe 4JA1 yang merupakan tipe mesin yang sama seperti yang terpasang di Isuzu Panther. Mesin ini memiliki tenaga maksimum 80 PS dan torsi puncak 191 Nm.

Untuk daya angkutnya, seperti untuk pebisnis air mineral, bak Isuzu Traga mempu mengangkut 12 galon lebih banyak dibandingkan medium pick up kompetitornya.