New Triton Generasi Keenam Meluncur 9 November

Selama ini pikap Triton telah terbukti melalui pengujian ketahanan yang ketat. Mobil ini dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia.
 

Mitsubishi Motors memastikan diri akan segera meluncurkan generasi terbaru pikap Triton dengan meluncurkan New Triton pada 9 November 2018 mendatang.

Kabar yang kami terima dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Tokyo melalui surat elektronik, Senin (15/10/2018) kemarin menyebutkan, New Triton terbaru yang akan rilis ke pasar didesain untuk menjadi 'engineered beyond tough'.

"New Triton didesain untuk menjadi “Engineered Beyond Tough”, model baru ini memiliki peningkatan performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement," sebut Mitsubishi Motors dalam pernyataan resminya.

Disebutkan, selama ini pikap Triton telah terbukti melalui pengujian ketahanan yang ketat. Mobil ini dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik Triton di seluruh dunia.

"Selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah membuat mobil pickup yang tangguh. Sebanyak lebih dari 4.7 juta unit Triton telah diproduksi dan dipercaya untuk membantu mendorong ambisi pemiliknya di seluruh dunia, dengan smart capabilities yang dikombinasikan dengan kenyamanan layaknya mobil penumpang," sebut Mitsubishi Motors.

Informasi yang kami himpin menyebutkan New Triton akan mengadopsi desain dynamic shield, konsep desain khas Mitsubishi yang selama ini sudah diaplikasikan pada All New Pajero Sport.

New Triton yang akan rilis ini merupakan pikap Triton generasi keenam yang diproduksi Mitsubishi Motors.