Tata Motors Luncurkan Mini Pick Up Baru Ace Gold

Tata Ace Gold merupakan varian entry level dari seri mini pick up Tata Ace. Grill depan berdesain baru dengan headlamp model circular, begitu juga pada lampu sein, dengan bumper depan berwarna hitam.
 

Tata Motors baru saja merilis mini pick up baru di pasar India, Tata Ace Gold, pekan lalu. Pick up ini dijual seharga Rs. 3.75 lakh melalui jaringan dealer Tata Motors di pasar lokal dengan hanya satu pilihan warna, yakni arctic white.

Tata Ace Gold merupakan varian entry level dari seri mini pick up Tata Ace. Grill depan berdesain baru dengan headlamp model circular, begitu juga pada lampu sein, dengan bumper depan berwarna hitam. Tampilannya memang tidak berbeda jauh dari Tata Ace terdahulu. Namun pihak Tata Motors mengklaim telah melakukan improvement pada aspek ergonomisnya di mobil ini. Antara lain pada komponen steering wheel dan dasbor.

Tata Ace Gold

Tata Ace Gold ditenagai mesin diesel berkapasitas 702 cc, 2 silinder dengan tenaga maksimum 15 BHP pada 3,200 rpm dan torsi maksimum 37,5 Nm pada 2,000 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 4-percepatan. Pada kaki-kakinya, Tata Ace Gold mengaplikasikan rigid axle di roda depan dan live axle di roda belakang dikombinasikan dengan suspensi per daun tipe parabolic dengan ditambahkan hydraulic shock absorber.

Untuk mendukung layanan purna jual mini pick up ini, Tata Motors menyediakan layanan Tata Alert - 24x7 breakdown assistance program, Tata Delight (program loyalty dengan asuransi), layanan perbaikan kendaraan Tata Zippy dan layanan perbaikan dengan garansi waktu saat kendaraan mengalami kecelakaan yang disebut Tata Kavach.