Ford Ranger Hadir Lagi Di Indonesia

Ford Ranger Hadir Lagi Di Indonesia
Sodorkan pikap tercanggih di kelasnya
 

Ford akhirnya kembali lagi ke Indonesia, ditandai dengan melansir Ford Ranger Raptor dan juga Ford Everest Titanium (8/6). Keduanya merupakan generasi terbaru. “Next-Gen” Ford Ranger Raptor menampilkan mesin diesel bi-turbo 2.0L (dengan daya 210 PS & torsi 500 Nm) dan transmisi otomatis 10-speed E-Shifter.

Ford Ranger Raptor kali ini membuat terobosan sebagai pikap yang ‘canggih’, salah satunya lewat tujuh mode berkendara serbaguna. Mulai dari untuk keperluan perjalanan harian hingga mode “BAJA” yang spesifik untuk kondisi jalan multi kontur.

DJ Simpson selaku Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, mengatakan, "Kami benar-benar fokus untuk menghadirkan truk dengan performa terunggul di kelasnya melalui next-gen Ranger Raptor. Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road. Menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan sebuah Ford Ranger yang paling canggih dari yang pernah ada.

Sementara itu, Pinaki Mukherjee sebagai Country Manager RMA Indonesia (APM Ford), menyatakan, "Ford ingin mendisrupsi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi, memenuhi kebutuhan para penggemar mobil yang mencari pilihan yang berbeda dari yang konvensional. Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri."

Baca juga : Ini Alasan Pikap Kurang Laku Di Eropa