Hitungan-hitungan Ongkos Perawatan DFSK Super Cab, Seberapa Besar?

Hitungan-hitungan Ongkos Perawatan DFSK Super Cab, Seberapa Besar?
Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.
 

Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pemilik usaha dalam memilih kendaraan niaganya. Biaya perawatan berkala menjadi salah satu variabel yang diperhitungkan. Keunggulan di sektor itu yang coba dibuktikan oleh DFSK mengenai biaya perawatan Super Cab.

Hal ini dibuktikan melalui DFSK Super Cab yang sudah berusia 3 tahun di Indonesia dan menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi konsumen yang terdiri atas beragam jenis usaha.

"Kami merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat," ungkap Ahmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Menurutnya, keunggulan itu diberikan agar konsumen tetap mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Sehingga bisa meningkatkan laba usaha semakin besar.

Dari data yang diberikan, biaya perawatan DFSK Super Cab hanya butuh Rp 3.350 perhari. Di mana total biaya servis DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun/50.000 KM yaitu sekitar Rp 3,668 juta atau Rp 3.350 per hari.

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun/50 ribu KM yaitu sekitar Rp 4j uta atau setara dengan Rp 3.652 per hari.

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK.

Juga didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak sekadar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.