Mitsubishi Triton Mega Cab Limited Edition, Dandan Makin Gaya

Mitsubishi Triton Mega Cab Limited Edition, Dandan Makin Gaya
Triton Mega Cab Limited Edition tampil sporty dengan gril depan berwarna hitam dan bumper depan lower garnish yang menonjolkan desain Advanced Dynamic Shield pada front-end.
 

Berbeda dari pasar pikap single cabin bonnet di Indonesia yang mengutamakan fungsi, di Thailand mobil tersebut juga dipakai bergaya. Hal ini yang membuat banyak pabrikan merilis versi spesial di segmen tersebut.

Salah satunya adalah Mitsubishi lewat produk Triton Mega Cab Limited Edition yang dirilis pekan lalu. Mobil tersebut berbasis Triton Mega Cab dan langsung mengadang pasar Ford Ranger XL Street yang dirilis sebelumnya.

Triton Mega Cab Limited Edition tampil sporty dengan gril depan berwarna hitam dan bumper depan lower garnish yang menonjolkan desain Advanced Dynamic Shield pada front-end. Warna hitam juga terlihat pada panel atap, spion samping hingga handle pintunya.

Aksen hitam hitam juga hadir pada fender roda, bumper belakang dan velg 16 inci berpalang limanya. Hal ini melengkapi tampilan sporty modern untuk pikap anyar tersebut.

 

Dari bagian dalam, fitur baru dalam varian ini adalah konsol pusat dengan audio layar sentuh tujuh inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

"Triton Mega Cab Limited Edition dirancang untuk pelanggan yang menyukai gaya sporty dan membutuhkan performa fungsional dengan DNA Mitsubishi Motors, yaitu gaya sporty, performa bagus dan daya tahan," ungkap Morikazu Chokki, Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co., Ltd.

Fitur keselamatannya termasuk Dual SRS Airbag, Anti-lock Braking System dengan Electronic Brake Force Distribution dan Brake Override System.

Di pasar Thailand, Triton Mega Cab Limited Edition yang berpenggerak 2WD ini dibandrol dengan harga THB 647.000 atau setara Rp 302 jutaan. Tersedia pilihan warna bodi Sunflare Orange, Solid White dan Jet Black Mica yang semuanya memiliki lapisan atap hitam.