Tak Utamakan Penjualan, Namun Cukup Banyak SPK Didapat FUSO

Meski tak fokus ke penjualan, namun FUSO membukukan SPK cukup banyak di GIIAS 2018 ini.
 

Ikut tampil di GIIAS untuk memperkuat brand awarness, ternyata memberikan keuntungan tersendiri bagi pesertanya, terutama dalam memperoleh transaksi penjualan.

Seperti PT Mitsubishi Fuso Truck & Bus Coropration (MFTBC), Agen Pemegang Merk kendaraan FUSO, yang ikut memamerkan jajaran kendaraannya dari pembukaan pameran mobil bertaraf internasional ini dimulai pada 2 Agustus hingga hari ini, Sabtu 11 Agustus, memperoleh SPK cukup banyak.

Tak kurang dari 600 SPK terjadi di ajang ini."

Event Giias kali ini kami fokuskan untuk tujuan branding, akan tetapi kami  tetap melakukan aktifitas penjualan meskipun produk yang kami display saat ini masih dalam tahap pengenalan dan belum kami jual secara langsung di Event giias kali ini," ujar Puja Hatigoran, Head of MFTBC PR Section MFTBC PR & CSR Department.