Intip Bongkar Muat Tim MotoGP Redbull KTM Tech3 Dari Truk di Barcelona

Intip Bongkar Muat Tim MotoGP Redbull KTM Tech3 Dari Truk di Barcelona
Pada video yang diunggah pada Selasa (22/9) terlihat kesibukan tim mulai dari parkir truk Renault T High di sirkuit Catalunya, Barcelona.
 

Bukan hanya balapan, persiapan juga jadi poin krusial yang tak terlihat di gelaran MotoGP. Hal ini yang ingin ditunjukan oleh tim Redbull KTM Tech3 dari video terbaru mereka.

Pada video yang diunggah pada Selasa (22/9) terlihat kesibukan tim mulai dari parkir truk Renault T High di sirkuit Catalunya, Barcelona. Truk tersebut menempuh perjalanan antarnegara dari San Marino ke Spanyol.

Kemudian setelah truk bermesin DTI 13 bervolume 13.000 cc itu parkir, kru tim mulai aktivitasnya. Mulai dari mencuci truk, hingga membongkar muatan mereka, terutama motor dan komponen pendukungnya. Untuk itu, bagian trailernya dilengkapi lift untuk mempermudah akses perpindahan barang.

Dilansir dari situs resminya, tim MotoGP Tech3 yang berbasis di Prancis memiliki kargo berbobot 8,2 ton. Lalu Moto2 sekitar 2,5 ton. Ada 6 truk yang dimiliki Tech3 untuk mengangkut semua kebutuhan mereka, termasuk motorhome untuk bersantai pembalap dan kru.