Airstream 24X, Campervan Mewah Untuk Menjelajah

Airstream 24X, Campervan Mewah Untuk Menjelajah
Pandemi membuat rekreasi dengan campervan menjadi salah satu pilihan. Tak hanya di tanah air, tetap juga di belahan dunia yang lain.
 

Airstream, sebuah perusahaan yang kerap membuat motorhome atau caravan dan juga campervan, membuat sebuah campervan yang cukup mewah berbasis Mercedes-Benz Sprinter 4x4.

Pada Airstream 24X, beberapa hal pada kabin belakangnya dibuat senyaman mungkin. Seperti tempat tidur belakang yang fleksibel, ruang tamu dan area penyimpanan yang juga bisa menampung hingga enam penumpang dapat duduk. Area tidur terbesar pada motorhome kelas B adalah salah satu hal yang diutamakan oleh Airstream. Malah, seperti di dalam rumah, jok berkonfigurasi serbaguna, bisa dihiasi dengan bantal jahitan merah. Fitur penting lainnya adalah kamar mandi yang sangat lengkap dan nyaman.

 

Sebagai basis dari campervan ini, Mercedes-Benz Sprinter ini menggunakan penggerak 4x4 dengan enam roda untuk segala medan. Karena akan digunakan ke lokasi yang mungkin berpermukaan tidak rata, seperti cerukan tanah atau berbatu, Airstream telah memasang lapisan pelindung pada bumper, bodi samping, juga pelindung roda saat bertualang di jalan. Juga lampu yang menjadi penerang saat off-road dan kemping dengan light bar LED 42 inci.

 

 

“Penantian sudah berakhir dan kami tidak bisa lebih bersemangat lagi,” komentar VP Penjualan Airstream Justin Humphreys. “Bagi mereka yang ingin masuk lebih jauh ke dalam hutan – yang ingin keluar dari keramaian dan menemukan tempat yang sempurna – Interstate 24X memungkinkan Anda melakukannya. Anda akan membuka pintu Anda dan petualangan menunggu tepat di luar, ” katanya, seperti dilansir oleh Motor1.