Diam-Diam Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line Ada Sentuhan Lombardi

Diam-Diam Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line Ada Sentuhan Lombardi
Up-grade interior dilakukan pada V250 ini
 

Tidak banyak yang menyadari jika Lombardi Auto Indonesia turut andil dalam penampilan apik Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line yang mejeng di Star Drive 2023.  

Pada event yang berlangsung 15—18 Juni 2023 di Main Atrium Senayan City, Jakarta, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara total memboyong 12 mobil baru.

Empat di antaranya merupakan mobil baru. Terdiri dari dua mobil listrik yakni Mercedes-Benz New EQA dan New EQB. Sementara dua lainnya ialah Mercedes-Benz New A-Class dan SUV Mercedes-Benz GLC.

Meski PT MBDI tengah menggalakkan mobil-mobil lisrik. Satu celah nampak sukses direbut PT Lombardi Auto Indonesia dengan mengupgrade kabin Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line yang resmi mengaspal April 2022 silam.

Tampak samping Mercedes-Benz V250 Avangarde masih asli (Momot)

Meski tanpa embel-embel di eksterior, tim Bus-Truck.id bisa mendapati sentuhan Lombardi pada jok baris kedua Mercedes-Benz V 250 Avantgarde.

"Jadi itu adalah model Mercedes-Benz V Class Easy Access. Kursinya tetap kursi asli V 250 Avantgarde Line tapi handrestnya yang diubah," buka Andrew Laksana, President Director Lombardi Auto Indonesia saat dihubungi via whatsapp (16/6).

"Kami lakukan perubahan itu untuk mendapatkan space antar kursi lebih kurang 17 cm sebagai akses orang lewat dari tengah kursi," tambah Andrew lagi

Tidak saja mengubah bagian hand rest, mekanisme maju-mundur kursi baris kedua ini juga semakin dipermudah. 

Tambahan 2 buah monitor berukuran 10 inci di kabin (Momot)

"Mekanisme maju mundur kursi ini kan sebelumnya manual, nah di ubahan ini sudah jadi elektris. Kemudian kami menambahkan 2 buah monitor berukuran 10 inci untuk menonton Netflix atau YouTube juga meja lipat yang melekat di kursi depan," urai Andrew.  

"Nah di meja itu juga ada celah yang kami rancang untuk menempatkan smartphone atau untuk menaruh gelas," tutupnya. 

Mercedes-Benz V 250 Avantgarde Line dihadirkan PT MBDI sebagai MPV premium yang bisa digunakan keluarga untuk bepergian bersama.

Mobil ini disokong mesin bensin berkapasitas 1.991cc 4 silinder bertenaga 211 dk dan torsi sebesar 350 Nm. Mesin besar tersebut menggerakkan roda belakang via transmisi otomatis 9G-TRONIC.