Hyundai Staria Kabin Mewah Mejeng di PIM 1, Konsumen Minat Bisa Pesan Via Leasing

Hyundai Staria Kabin Mewah Mejeng di PIM 1, Konsumen Minat Bisa Pesan Via Leasing
Hyundai Staria Lombardi menyapa pengunjung Pondok Indah Mall 1
 

Bertajuk Lombardi Car Exhibition, Hyundai Staria x Lombardi berbodi putih hadir di Pondok Indah Mall (PIM) 1, mulai tanggal 19-25 Juni 2023.

Dengan basis mobil Hyundai Staria 9 seater, Lombardi menyulap bagian interior dengan konsep futuristik dan berkelas.

"Sasaran kami menggelar pameran di Mall Pondok Indah ini ialah untuk membidik pengusaha muda dan keluarga muda, yang sekiranya baru memiliki satu anak untuk menikmati MPV dengan kualitas kabin premium," kata Souw Willy, Assistant President Director Lombardi.

Perubahan paling kentara dari Staria x Lombardi mulai terlihat begitu pintu geser terbuka. Penumpang langsung disambut VIP Wall berukuran besar yang tidak bisa didapatkan di unit Hyundai Staria standar.

Kabin Hyundai Staria Lombardi lengkap dengan VIP Wall (Momot)

VIP wall tersebut menambah privasi bagi penumpang, dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass serta magic window system.

Selanjutnya, pada dinding partisi berbalut microfiber itu juta tersemat ambient light, port USB dan juga power outlet 220V.

Bahkan untuk memudahkan komunikasi dengan driver atau penumpang depan, juga disediakan intercom. 

Sederet fitur hiburan turut diupgrade maksimal. Mulai penambahan Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized plus sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

Menguoptimalkan kualitas audio visual di kabin Staria x Lombardi, dipasoklah suara audio premium berkonsep 2-way. Ditambah subwoofer 10 inci dan sebuah power amplifier dari Zapco.

Antusias pengunjung melihat isi kabin Staria Lombardi (Momot)

Urusan duduk, captain seat di baris kedua mobil ini sudah dibungkus jok nyaman dengan 10 way power seats.

Alhasil penumpang bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris.

Tidak hanya itu, captain seat ini sudah dilengkapi dengan heated seats, 6 point massage, fan cooled seats, electric lumbar support, sampai wireless charger. 

Termasuk kepraktisan menuju jok baris ketiga cuma dengan memencet satu tombol saja maka jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis. Plus
tambahan karpet belakang dari Lombardi.

Staria x Lombardi disebut dijual dengan harga Rp 1,429 miliar (OTR Jakarta). Dan tersedia dalam pilihan warna kabin, full black atau beige-Black.

"Hal lain yang bisa dipertimbangkan oleh konsumen, Staria Lombardi ini sudah bisa dipesan via leasing perbankan juga," tutup Souw Willy.