Ternyata Mitsubishi L100 Bisa Sewa Pakai

Ternyata Mitsubishi L100 Bisa Sewa Pakai
Skema tepat untuk kebutuhan fleet
 

Mitsubishi L100  yang dirilis perdana di IIMS 2024 (15/2) merupakan pertaruhan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ranah kendaraan komersial nasional. Karena ini merupakan mobil pertama segmen akhirnya merilis Mitsubishi L100 EV di Indonesia. Ini merupakan kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV) dan dilengkapi komponen listrik termasuk motor dan baterai penggerak .

Ini merupakan kali pertama Mitsubishi L100 dipasarkan secara resmi di Indonesia (15/1) setelah muncul perdana di Indonesia pada tahun 2019 ketika masih dilabeli nama Minicab-MiEV.

Harga resminya Rp320 juta OTR DKI Jakarta, ini merupakan harga khusus untuk periode bulan Februari-April tahun 2024.

Perihal harga yang ‘agak tinggi’ untuk mobil dengan komposisi dengan kapasitas beban kargo 350 kilogram itu disebutkan oleh M. Fajar Pratama sebagai Public Relations & CSR Department Assistant Manager MMKSI sudah merupakan hasil study yang dilakukan sebelum rilis perdana.

“Tetapi L100 juga menawarkan berbagai kelebihan, misalnya dari sisi operasionalnya yang jauh lebih rendah dibanding mobil ICE,” pungkas pria yang akrab dipanggil Tama itu saat dihubungi pekan ini (17/2).

Untuk itu pula pihak MMKSI memberikan sejumlah kemudahan atas setiap pembelian Mitsubishi L100 EV. Sebut saja; gratis paket SMART yang mencakup gratis biaya jasa dan gratis suku cadang untuk perawatan berkala hingga 4 tahun/50.000 kilometer, garansi kendaraan 5 tahun/100.000 kilometer, sampai garansi baterai 8 tahun/160.000 kilometer.

Bahkan untuk lebih memudahkan lagi mengoperasikan Mitsubishi L100 dibuatkan skema rental kendaraan dengan rekanan perusahaan pembiayaan rekanan MMKSI.

Daftar perusahaan pembiayaan tersebut yaitu; PT Dipo Star Finance, PT Srikandi Multi Rental, PT Takari Kokoh Sejahtera.

Baca juga: Lampung-Jakarta, DFSK Gelora E Habiskan Ongkos Lima Puluh Ribuan

Baca juga: Nah, Daihatsu Atrai Sedang Tes Jalan Nih?