Daihatsu Gran Max Pick Up Tetap Menjanjikan

Daihatsu Gran Max Pick Up Tetap Menjanjikan
Ini formulanya untuk meminang Gran Max Pick Up
 

Selain Suzuki Carry dan Mitsubishi L300, segmen kendaraan komersial bertonase di bawah 5 ton, tidak bisa menampik nama Daihatsu Gran Max Pick Up. 

Penjualan total di segmen ini sepanjang kuartal pertama (Januari-April) 2023 tercatat 44.053 unit. Dengan Daihatsu Gran Max Pick Up berada di posisi kedua setelah Suzuki Carry. Catatannya, Suzuki Carry mampu terjual 12.427 unit. Sementara  Daihatsu Gran Max Pick up 1.5 Std AC PS mampu terjual 10.227 unit. 

Lantas apa saja keunggulan Daihatsu Gran Max Pick Up? 

Pertama ialah desain Daihatsu Gran Max Pick Up terlihat lebih stylish dengan ornamen krom pada bumper depan berbahan kasar warna hitam. Dipadu gril depan elegan nan fungsional untuk menjaga sirkulasi udara pada kap mesin. Sementara kabin dijejali dasbor lebih modern dan elegan dengan ruang luas untuk tiga orang. Begitu juga dengan penggunaan door arm rest dan cup holder baru yang lebih memudahkan di perjalanan.

Daihatsu Gran Max Pick up terbagi dalam dua pilihan mesin K3-DE (1.298cc 4 silinder) bertenaga 88 dk dan unit 2NR-VE berkapasitas 1.496cc 4 silinder segaris bertenaga 97 dk.

Agar semakin optimal untuk perjalanan bisnis, Daihatsu Gran Max ditopang sasis kokoh plus dimensi bak yang luas. Sementara untuk keamanan di jalan, mobil ini dilengkapi ventilated disc brake dan ground clearance yang lebih maksimal.

Bagi konsumen yang berminat, total ada 14 varian Gran Max berdasarkan fungsi dengan harga berbeda. Mulai dari Gran Max PU 1.3 STD seharga Rp 157,25 juta hingga termahal varian Gran Max PU AC PS BOX 1.5 ALUMIN PT GLE4 seharga Rp 194,85 juta. 

Sementara untuk pilihan warna yang tersedia Rock Grey Metallic, Ultra Black, Icy White, dan Classic Silver Metallic.

Baca juga : Populasi Kendaraan Komersial Di Indonesia Naik Terus

Baca juga : Komparasi Harga dan Fitur 4 Varian New Hilux Box