Komparasi Harga dan Fitur 4 Varian New Hilux Box

Komparasi Harga dan Fitur 4 Varian New Hilux Box
Beda harga 4 varian New Toyota Hilux Box bidik pasar niaga
 

PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah resmi menghadirkan New Hilux Box untuk memenuhi kebutuhan pasar niaga di Tanah Air. 

New Toyota Hilux Box ditawarkan dalam dua model, yakni Hilux Dry Box dan Hilux Refrigerated Box. 

Model pertama Hilux Dry Box dihadirkan Sebagai jawaban atas permintaan mobil pikap yang lebih besar dan aman. 

Sementara Hilux Refrigerated Box dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan makanan segar dan beku.

"Dengan adanya model baru ini, selain bisa membeli Hilux Single Cabin, konsumen juga dapat memilih yang sudah satu paket dengan Dry Box maupun Refrigerated Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dan kehadiran Hilux dengan Box ini tentunya bisa menjadi solusi baru untuk mempermudah kebutuhan bisnis para konsumen, kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM dalam siaran pers awal Maret 2023 lalu.

undefined

Secara spesifik, New Toyota Hilux Box terbagi dalam 4 varian. Mulai New Toyota Hilux Dry Box 2.0 Gasoline M/T seharga Rp 309,2 juta dan New Toyota Hilux Dry Box 2.4 Diesel M/T seharga Rp 330,2 juta.

Lalu untuk New Toyota Hilux Refrigerated Box 2.0 Gasoline M/T dijual Rp 391,2 juta dan New Toyota Hilux Refrigerated Box 2.4 Diesel M/T seharga Rp 412,2 juta.

Dimensi model Dry Box mempunyai panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.166 mm. Dan untuk Hilux Refrigerated Box memiliki panjang 5.060 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.300 mm.

Adapun ukuran boks dari kedua varian ini dibuat serupa dengan panjang 2.100 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.500 mm. Walau, untuk bobot angkutnya berbeda, model Refrigerated 615 kg sementara Dry Box lebih besar sekitar 665 kg.  

undefined

Treatment khusus untuk varian Hilux Refrigerated Box sudah dibekali dengan pintu penutup yang rapat dan kedap, serta sistem penguncian lebih kokoh kuat guna menjaga suhu tetap dingin. 

Tipe ini diklaim memiliki sistem pendingin konstan (refrigerant R134) dan mampu menjaga temperatur di dalam boks antara -18 sampai 20 derajat Celcius yang dapat diatur dari kabin depan.

Melengkapi sistem pendingin tersebut, dijejali juga voltase DC 12V-700 Watt dan AC 220V-700 Watt.

Seluruh varian menggunakan material dinding, atap, dan lantai boks yang dirancang lebih tahan lama, anti karat, hingga tahan terhadap cuaca ekstrem. 

Desain boks dibikin enggak kaku model round edge sehingga nampak membulat dan terlihat stylish.

Bagi konsumen yang berminat, keempat varian New Hilux Box tersedia dalam 4 pilihan warna. Mulai warna Super White II, Attitude Black Metalic, Silver Metalic dan Dark Grey Mica Metalic.