Kayaba Bikin Van Offroad Di Tokyo Auto Salon 2024

Kayaba Bikin Van Offroad Di Tokyo Auto Salon 2024
Akan dipasarkan tahun 2025
 

Tokyo Auto Salon merupakan ajang pameran produk dan teknologi aftermarket tahunan sejak 1983. Ratusan partispan unjuk kreasi mulai tanggal 12-14 Januari 2024 di Makuhari Messe, Tokyo.

Salah satunya adalah kampiun peredam kejut, Kayab, yang juga menghadirkan bintang panggung berupa Fiat Ducato yang sudah dirubah enjadi camper van. Bukan sekadar van yang biasa diajak plesir, tapi juga tangguh untuk melintasi medan tanah.

Bernama ``Camper Concept 2024 TAS Version'', Ducato kali ini ada menggendong peranti berteknologi terbaik dari Kayaba. Karena paket suspensi kali ini fokus pada persoalan pengendalian berkendara serta menuver terbaik saat bepergian.

Pada van yang secara resmi akan bisa dibeli pada tahun 2025 juga tersedia ‘panggung’ yang multifungsi. Bisa dijadikan tempat tidur yang luas, area bercengkerama, sampai untuk keperluan presentasi yang dilakukan outdoor.

Pihak Kayaba sendiri memilih untuk tidak memasaran paket suspensi kali ini secara terpisah. Semua akan bisa dipinang satu paket dengan van asal Italia itu. Karena sistem suspensi yang terpasang secara spesifik memang ditujukan untuk menopang laju Fiat Ducato kali ini dengan beragam peranti yang termasuk di dalamnya.

Pihak Kayaba, yang bermarkas di Tokyo itu, menyebutkan bahwa peredam kejut yang dipakai kali ini memang dipasarkan di wilayah Eropa. Namun performa yang ada pada Ducato saat gelaran Tokyo Auto Salon sudah mendapatkan pengembangan tersendiri. Diklaim bahwa soal rigiditas dari suspensi yang dipasang memang lebih tinggi dibandingkan versi standarnya Ducato.

Selajutnya juga sudah dicanangkan untuk memadukan paket per yang juga telah mendapatkan beragam tuning. Akhirnya akan membaut Fiat Ducato menjadi kendaraan multifungsi untuk beragam medan jalan.

Baca juga: Kenapa Camper Van Sangat Digemari Di Jepang

Baca juga: Camper Van Edisi Walt Disney Di Japan Mobility Show 2023

Interiornya diklaim paling pas buat kegiatan outdoor

Sistem suspensinya tidak dijual terpisah dengan campervan