Kemeriahan Fuso Driver Gathering 2023 di Semarang dan Surabaya

Kemeriahan Fuso Driver Gathering 2023 di Semarang dan Surabaya
Fuso Gathering menyambangin Jawa Tengah dan Timur
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menggelar Fuso Driver Gathering 2023. 

Melanjutkan sukses gathering di Jakarta bulan Maret lalu, event ini bergeser ke GOR Jati Diri, Semarang 8 Juli 2023 dan Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 15 Juli 2023. 

Fuso Driver Gathering dihelat sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada para pengemudi truk yang memegang peranan kunci dalam bisnis distribusi dan transportasi angkutan barang dan jasa. 

Tidak kurang sekitar 200 pengemudi truk Fuso hadir dalam gathering ini sekaligus mengikuti berbagai aktivitas seru terkait keselamatan di jalan. 

Salah satunya ialah seminar “Defensive Driving Clinic”. Di mana para pengemudi truk diajarkan kembali mengenai teknik aman berkendara tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk pengendara di sekitar. 

Peserta juga mendapatkan pemahaman mendalam untuk memaksimalkan aplikasi telematic Runner dan MyFuso menjadi bagian dari aktivitas mengemudi sehari-hari. 

Sebagai evaluasi dan apresiasi para peserta yang mengikuti driving contest yang menguji keahlian mereka dalam 4 kategori.

Mulai kategori Best Maneuver Challenge, Best Parking Challenge, Best Safety Driving and Best Time Trial, serta kategori pamungkas Best Driver.

“Kami yakin melalui acara ini hubungan kami dengan para driver semakin erat, para peserta juga semakin cinta dan bangga dengan Truk Mitsubishi Fuso," kata Duljatmono, Sales and Marketing Director PT. KTB dalam siaran pers yang diterima tim bus-truck.id.

"Semoga pengetahuan berkendara yang baik dan benar yang didapat pada acara ini dapat diimplementasikan dan juga menjadi pengaruh yang positif terkait keselamatan bagi para pengemudi lain saat berkendara di jalan raya,” tandasnya.

Mitsubishi Fuso meyakini pentingnya menjalin komunikasi, sekaligus mendengar pendapat jujur mengenai Fuso sebagai acuan untuk mengembangkan produk yang semakin sesuai dengan kebutuhan konsumen dan driver. 

Acara ini juga sebagai ajang memperkuat hubungan antara para driver sebagai pengguna langsung, sekaligus menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso juga turut berperanserta  meningkatkan keselamatan pengemudi truk selama berkendara dan terhadap keselamatan pengguna jalan raya lainnya.

Baca juga : Modifikasi Truk Mitsubishi Fuso Ala Liberty Walk

Baca juga : Inilah Truk Bobot 5-10 Ton Terlaris Kuartal I 2023