Akhir Bulan Februari, Sinar Jaya Layani Bogor-Surabaya

25 February 2020
ILM
 
Pemberangkatan pertama akan dilakukan pada tanggal 28 Februari dari Bogor. Sedangkan dari Surabaya pada 29 Februari.
 

PO Sinar Jaya terus berekspansi dengan membuka rute-rute baru. Dan pada akhir bulan ini, akan hadir layanan bus jurusan Bogor-Surabaya dengan pemberangkatan pagi.

Pembukaan rute baru ini disebut pihak Sinar Jaya sebagai jawaban akan keinginan masyarakat Bogor dan sekitarnya yang akan melakukan perjalananan Ke Surabaya. Sehingga penumpang dari Bogor tak perlu jauh-jauh ke terminal Pulo Gebang.

Pemberangkatan pertama akan dilakukan pada tanggal 28 Februari dari Bogor. Sedangkan dari Surabaya pada 29 Februari. Dari arah Bogor, bus akan berangkat dari Terminal Baranangsiang, pada pukul 06.15.

Kemudian akan mampir ke Terminal Pulo Gebang dan Pool Cibitung, untuk kemudian melaju ke Surabaya melalui tol Trans Jawa. Untuk harga tiketnya Rp 270 ribu dan rute ini dilayani dengan armada kelas eksekutif seat 2-2.

Sebagai catatan, PO Sinar Jaya sebelumnya sudah memiliki rute Jakarta-Surabaya dengan berbagai kelas dan armada. Mulai dari kelas eksekutif, bus double decker hingga Suite Class. Khusus Suite Class, karena unitnya tinggal tersisa satu, akibat salah satunya terlibat kecelakaan, maka ada penyesuaian jadwal keberangkatan. 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait