Baze : Menyulap Bis Dengan Interior Custom

08 May 2017
Suryo S
 
Dengan interior custom, pemilik akan lebih memiliki personalisasi akan kendaraannya. Berdasarkan hal tersebut, Baze memberikan keleluasaan pada pelanggannya untuk merestorasi interior mobil konsumen.
 

Bisa saja seseorang berpuas diri dengan kondisi mobil atau bus miliknya. Namun jika yang terjadi sebaliknya dan merasa bahwa interior kendaraan belumlah cukup memuaskan, mungkin saatnya berfikir untuk melakukan up grade interior.

“Telah menjadi spesialis kami untuk mengup-grade interior menjadi cukup mewah dan elegan,” jelas Bari Setiadi pemilik Baze, salah satu perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang modifikasi dan upgrade interior ini.

“Sejauh ini kami telah melakukan modifikasi pada beragam kendaraan mulai dari Toyota Alphard, Toyota Hi-Ace, Mercedes Sprinter, bis medium atau juga bis besar,” lanjutnya saat ditemui awak Bus-Truk.id di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (4/5) lalu.

Baze sanggup melakukan rombakan modifikasi seperti yang diinginkan dengan interior bak limousine ataupun kapal pesiar. “Semuanya bisa dipesan secara bespoke,” sambungnya.

Mercedes Sprinter salah satu yang menjadi favorit untuk diupgrade interiornya.

Berbicara harga, salah satu marketing Baze mengatakan bahwa biaya perombakannya dipatok sekitar Rp 180-250 juta.

Untuk bus ukuran kecil biayanya berkisar Rp 400-500 juta, ukuran medium sekitar Rp 800 juta, dan ukuran besar Rp1,5-1,6 miliar. Namun bisa saja lebih dari harga tersebut jika sang pemilik menginginkan spesifikasi yang lebih tinggi dan mewah lagi.

 

Bespoke...Anda bisa tentukan upgrade sesuai dengan keinginan anda

Mengenai waktu pengerjaan pun sangat variatif antara 10 hingga satu bulan, bahkan untuk spesial request, pengerjaannya bisa lebih dari lama lagi.

Tertarik?....Silahkan hubungi:

Baze / PT. Bahana Selaras

Jl Raya Keranggan No. 183 Gunug Putri, Bogor 16961

Jawa Barat Indonesia

Telp  : (021) 8792-8887

Fax    : (021) 8792-9277

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait