Bollinger Tawarkan Varian Sasis Di Lineup Mobil Listriknya

16 March 2020
Suryo S
 
Tak hanya tawarkan beragam ukuran kemampuan sasis, namun menawarkan juga pilihan pengerak roda 2WD dan 4WD
 

Era kendaraan listik termasuk truk dan pikap bertenaga listrik sudah nampak di depan mata. Sejauh ini nampak sederet pabrikan yang menyodorkan konsep pikap setrumnya dengan berbagai keunggulan desain dan performanya.

Sedikit beda dengan lainnya, Bollinger Motors sudah berpikir lebih jauh dan lebih mendekati realitas saat ini. Pabrikan yang terletak di pingiran Detroit, Michigan, ini berencana untuk menjajakan juga kendaraan komersial dalam bentuk sasis. Kurang lebih konsep yang diusungnya seperti kendaraan sasis saat ini, yakni tanpa kabin, sehingga mudah untuk dialih fungsikan untuk kendaraan khusus seperti ambulans ataupun kendaraan untuk kebutuhan khusus lainnya.

Seperti dilansir Autonews.com, Bollinger menyebut produknya ini sebagai E-Chassis dan dipersiapkan sepenuhnya di-customized untuk berbagai kebutuhan. Lebih jauh lagi Bollinger akan membaginya menjadi tiga kelas berdasarkan daya angkut dan ukurannya.

Tak hanya itu, pabrikan yang sepenuhnya mendedikasikan produknya sebagai kendaraan listrik ini pun menawarkan konfigurasi penggerak dua roda ataupun empat roda, begitupun dengan wheelbase maupun ukuran baterainya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait