Bus Pekanbaru-Dumai, Fajar Riau Wisata Andalkan Tol Trans Sumatra

20 October 2020
ILM
 
Bus yang baru memulai perjalanan perdana pekan lalu ini menggunakan tol Permai untuk menghubungkan dua kota tersebut.
 

Pasca dibukanya tol Pekanbaru-Dumai (Permai) di Riau akhir bulan September lalu, kini jalan bebas hambatan tersebut bukan hanya dimanfaatkan untuk kelancaran logistik. Namun akses penumpang bus juga makin lancar. Karena tol ini juga dimanfaatkan oleh bus antarkota dalam provinsi di sana.

Seperti bus Fajar Riau Wisata yang melayani penumpang jurusan Pekanbaru-Dumai pergi pulang. Bus yang baru memulai perjalanan perdana pekan lalu ini menggunakan tol Permai untuk menghubungkan dua kota tersebut.

Rutenya Pekanbaru via Duri dan menuju Dumai. Untuk penumpang yang turun di Duri, bus akan keluar tol terlebih dahulu dan berputar di Simpang Pokok Jengkol. Baru kemudian bus akan kembali masuk ke tol menuju Dumai.

Untuk melayani penumpang ini, Fajar Riau Wisata mengandalkan big bus Mercedes-Benz OH 1526. Fasilitasnya kabin full AC, seat 2-2 dan hiburan TV LCD.

Jadwal keberangkatannya dua kali sehari. Yakni pukul 09.00 dan 14.00 dari Pekanbaru. Serta pukul 11.00 dan 14.00 dari Dumai.

Harga tiketnya cukup Rp 65 ribu untuk rute Pekanbaru-Dumai. Serta Rp 60 ribu di trayek Pekanbaru-Duri. Pemesanan tiketnya bisa dilakukan di kantor Fajar Riau Wisata di Jl. Soekarno Hatta No. 61 dan loket Terminal BRPS Pekanbaru. Atau hubungi nomor 0822 8181 5010.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait