Halte Sementara Transjakarta Bank Indonesia (BI) Sudah Dibuka

27 December 2020
ILM
 
Adapun halte sementara tersebut, posisinya bergeser dari jalur tengah ke jalur pinggir
 

Dengan adanya pengerjaan proyek Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta Fase II (Bundaran HI – Kota), layanan Transjakarta pada Koridor I (Blok M – Kota) tetap beroperasi normal.

Seperti disampaikan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Sardjono Jhony Tjitrokusumo. Menurutnya saat ini pihaknya melakukan penyesuaian layanan yang berada di Halte Bank Indonesia (BI). Di mana layanan yang tadinya dilakukan di Halte Bank Indonesia akan dipindahkan ke halte sementara (temporary).

“Penyesuaian ini efektif diberlakukan mulai Sabtu, 19 Desember 2020 hingga pengerjaan proyek rampung,” ujar Sardjono di Jakarta.

Adapun halte sementara disebutkan Jhony posisinya bergeser dari jalur tengah ke jalur pinggir yang letaknya tidak jauh dari halte sebelumnya. Untuk arah Kota, halte akan berada di sisi timur Bank Indonesia. Sementara arah sebaliknya, posisi halte terletak di jalur pejalan kaki yang berada tepat di depan area Thamrin 10.

“Bagi pelanggan yang biasa menggunakan halte Bank Indonesia bisa mengakses kedua halte tersebut ketika beraktivitas sehari-hari,” katanya.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait