Ini Alasan Suzuki New Carry Jadi Andalan Penjualan PT SIS

04 October 2020
ILM
 
Kesuksesan penjualan New Carry ini bukan tanpa alasan.
 

Saat ini, mobil niaga Suzuki New Carry menjadi tulang punggung penjualan dari PT Suzuki Indomobil Sales di Indonesia. Tak tanggung, kontribusi penjualannya mencapai 55 persen dari seluruh produk roda empat Suzuki.

Kesuksesan penjualan New Carry ini bukan tanpa alasan. Dikatakan oleh Donny Saputra, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales jika ini karena konsumen mobil niaga, seperti New Carry beda dengan pembeli mobil penumpang.

"Niaga dibeli karena faktor kebutuhan untuk mencari uang. Jadi kemungkinan menunda lebih rendah dari kendaraan penumpang," ucapnya pada teleconference dengan beberap awak  media beberapa waktu lalu.

Sedangkan konsumen mobil penumpang memiliki banyak pertimbangan sebelum membeli kendaraan di saat pandemi ini. Termasuk menanti peraturan pajak nol persen.

Salah satu alasan lainnya, konsumen mobil niaga juga tak terpengaruh akan isu mobil baru yang bebas pajak. "Karena PPNBM komersial sudah 0 persen. Memang beli untuk kepentingan bisnis dan usahanya. Susah untuk menunda pembelian kendaraan," tambahnya.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait