Isuzu Antar 50 Keluarga Pengemudi Buat Mudik

23 March 2024
Erie W. Adji
 
Penghargaan tinggi sebagai ujung tombak ekosistem kendaraan komersial
 

Sejalan dengan rangkaian peringatan “50 tahun #IsuzuTerusMenemani” serta bertepatan dengan momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, perusahaan otomotif yang berfokus di bidang industri dan komersial, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program #DitemaniYangSejalan yang didedikasikan untuk para pengemudi yang menjadi salah satu ujung tombak Isuzu di jalanan.

Melalui program ini, Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga pengemudi yang beruntung untuk menikmati pengalaman mudik gratis yang berbeda sebagai bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, microbus dan truk yang peran pentingnya seringkali terlupakan.

President Director IAMI, Yusak Kristian, memberikan sambutannya (22/3),  “Melalui program #DitemaniYangSejalan, Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah untuk bekerja khususnya di momen seperti Ramadan dan Idul Fitri meskipun di dalam hati mereka juga memiliki keinginan yang sama untuk berkumpul bersama keluarga dengan aman dan nyaman. Hal ini menunjukkan bahwa #IsuzuTerusMenemani tidak hanya di saat susah tapi juga di momen yang menyenangkan.”.

Isuzu akan memilih 50 pengemudi pickup, microbus dan truk untuk bisa pulang kampung bersama keluarga ke 5 kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang yang akan diberangkatkan pada 3 April mendatang.

Selain menyediakan fasilitas mudik gratis, Isuzu juga menyiapkan serangkaian kegiatan Ngabuburit yang membuatnya semakin menyenangkan dan berkesan bagi para pengemudi bersama keluarga yang bisa dinikmati sebelum keberangkatan seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, workshop, hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp. 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise menarik.

Ini cara daftar mudik gratis Isuzu 2024

Bagi para pengemudi yang ingin ikut program mudik gratis #DitemaniYangSejalan, berikut adalah syarat dan ketentuannya :

  1. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
  2. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024;
  3. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
  4. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;
  5. Periode pendaftaran adalah 16 - 28 Maret 2024.

Sementara itu Attias Asril sebagai Division Head Of Business Strategy Division IAMI memungkaskan,"Kami merasa banyak rekan pengemudi merupakan bagian yang penting dari ekosistem kendaraan komersial Isuzu, ini merupakan cara kami untuk memberika penghargaan atas peran serta para pengemudi.”

Baca juga: Berebut Pasar 3000 Triliun Kendaraan Komersial Global

Baca juga: Perhatian, Saat Musim Libur Lebaran Ada Pembatasan Jalan Untuk Truk

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait